Sabtu, Juli 18, 2009

Jangan Menyerah!!

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff #1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Reff #2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

by : d'massiv-jangan menyerah

Minggu-minggu ini memang terasa berat untuk saya.. Apalagi,karena peristiwa satu minggu yang lalu. Sedihnya masih terasa. Tapi.... Sudahlah...

Saya berusaha ikhlas. Dan lagu ini yg seakan-akan "menampar" saya. Menyadarkan saya. Bahwa masih banyak yang harus saya lalui. Bahwa saya masih mempunyai keluarga yang senantiasa ada di dekat saya. Dan Allah SWT yang selalu membimbing saya senantiasa..

Terimakasih untuk sahabat saya yang beberapa minggu lalu mengirimkan lagu ini spesial untuk saya..

Thanks for Ur support :)

Tidak ada komentar: