Jumat, Mei 02, 2008

Rutinitas

Untuk kesekian kalinya...
setiap jumat..
Berangkat pagi-pagi dari rumah
(soalnya masuk kuliah jam 7!!)
mengikuti kuliah yang membosankan
Tepatnya, cara mengajar dosen yang membosankan
Jujur saja.....saya ini tipe mahasiswa yang tergantung dengan dosen. Kalau dosen yang mengajar suatu mata kuliah tersebut bagus, pasti saya akan dengan senang hati mengikuti kuliah tersebut, bukan karena dosennya yang masih muda/bertampang cakep looh...tapi dosen yang cara mengajarnya mudah dipahami oleh mahasiswa dengan IQ yang menengah (pas-pasan) ini ;P
Hh... Kuliah hari ini yang pertama bolos aja ah
lagi kumat malesnya..
biz nanggung banget siih. Udah hampur jam 1/2 9 (soalnya tadi upacara dulu memperingati hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kota Semarang)
Toh saya juga masih punya hak absen kok
Jadi inget perkataan seorang dosen senior dan salah satu dosen fave saya, "jangan jadi mahasiswa yang terlalu rajin,, berangkat kuliah terus, gak pernah absen, tapi gak mudeng tentang mata kuliah yang diikuti.. Sekali-kali bolos.. bukan mengajari untuk jadi malas, tapi refrashing itu perlu, biar gak stress karena setiap hari melihat teman-teman yang sama, asal jangan terlalu sering bolos"

SETUJUUUUU!!hehe...
Bapak/Ibu dosen,maafkan saya ya ;D

Tidak ada komentar: