Minggu, Oktober 05, 2008

Its Me!

Beberapa waktu lalu, saya (baru tau) kalo teman-teman saya mengatakan saya ini orangnya pemilih (di postingan sebelumnya). Nah, kemaren malam, di awali dari sms teman saya, yang berisi sebuah permainan. Isinya kurang lebih begini : “Gambarkan aku dg. 1 kata.Hanya 1 kata.Kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke teman2mu n lihat jawaban2 yg mengagumkan tentangmu.." Setelah membalas sms tersebut, saya ganti mengirimkan sms tersebut ke beberapa teman dan sahabat saya. Macam-macam lah jawabannya. Dari yang biasa (mungkin sekedar basa-basi) sampai yang ekstrim. Ada yang menjawab, saya ini orang yang :
baik (really??)
cuek banget (echi banget!)
‘cowok’ banget (i like this answer ;D)
Sadis (pasti dia pernah jadi korban amukan saya)
Apa adanya (?? Bingung, ga ngerti maksudnya..)
Jutek...tapi baik (1 orang dengan 2 jawaban. maruk banget, padahal disuruhnya cuma 1 jawaban ;P)
Moody (bisa diterima)
Galak (pake ditambahin, “kalo ga galak, bukan echi namanya”, dasaaaar...)
Misterius (oooww.. emang deddy corbuzier? ;D)
Funny/lucu (thanks udah komen ini.. baru tau ;P)
Kuat (hercules?? Ato zena?? ;P)
Wise (is this me??)
Tegar (rossa bangeet..)
uniq (ga yakin ;) )

Tapi saya justru terkesan dengan balasan sms berisi jawaban yang ekstrim. Karena saya merasa, walaupun kesannya sadis, tapi mereka menjawab berdasarkan jawaban yang tulus tanpa paksaan dari pihak manapun (halah..). Yap. Its me. Yang (sejauh ini) anti make-up, anti pink, anti infotainment, anti high heels, ga sabaran (walaupun terus mencoba untuk sabar), cuek, lebih pede pake tas ransel daripada...mm, itu tuuuh.. tas cewek ;D , moody, dan.. Ungu bangeet!

Eniwei, apapun komennya, thanks for all udah ikut berpartisipasi dalam Edisi Lebaran kita(halah.. apaan siih!). Apapun, jawaban mereka, terimakasih untuk semuanya. Paling ga, jadi bahan introspeksi untuk saya. Dan terima kasih untuk mereka yang mengatakan saya galak, jutek, sadis, misterius(??) tapi masih tetap mau berteman dengan saya dan mau menerima segala kekurangan saya.

2 komentar:

radietya10 mengatakan...

yap. galak. echi banget. huahuahua... komen gua ditulis lengkap euy. yihaa..

echi weedya mengatakan...

habis komen lu paling aneh+maruk siih. diminta satu malah nambah ;P