Sabtu, Oktober 11, 2008

Malaikat Juga Tau

Lelahmu, jadi lelahku juga
Bahagiamu, bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali, tiap kau jatuh hati
Kali ini, hampir habis dayaku
Membuktikan padamu, ada cinta yang nyata
Setia, hadir setiap hari
Tak tega, biarkan kau sendiri
Meski seringkali, kau malah asik sendiri

Karna kau tak lihat, terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silahkan kau adu
Malaikat juga tau
Siapa kan jadi juaranya...

Hampamu, takkan hilang semalam
Oleh pacar impian, tetapi kesempatan
Untukku, walaupun tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri, cintaku lah yang sejati

Namun kau tak lihat, terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silahkan kau adu
Malaikat juga tau
Aku kan jadi juaranya...

(Malaikat Juga Tau - Dee)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

aku suka lagu ini. cerpen nya juga bagus.

imgar

anantyo satriyo mengatakan...

aku juga suka ma lagu dee yg inih. tumben lagunya bagus ;P

echi weedya mengatakan...

To Imgar :
Cerpennya yang mana? yang Rectoverso ato yang lain? Aku malah blm baca yg Rectoverso. Emang udah terbit ya? ;D

Anonim mengatakan...

ini kan lagu buat novel nya yg berjudul perahu kertas

trus di retroverso juga ini ada cerpennya dg judul yang sama.

dua-duanya (novel maupun cerpen) nya bagus. aku suka.

retroverso udah ada di gramed. tapi lumayan mahallll

imgar

echi weedya mengatakan...

sebandinglah ma ceritanya yg menarik ;)
aku kemaren habis lebaran nyari novel+cerpennya di gramed kok ga ada ya? ato malah kehabisan? mo pesen... malah keduluan sabda Sang Baginda (dosenku, maksudnya). apalagi kalo bukan tugas2 kuliah. akhirnya blm jd beli ;P
nunggu aja deeh, kali aja ada yg mo minjemin/lelang buku lagi (nglirik2 sebelah), huahahaha....