Jumat, Oktober 10, 2008

Males

Ga tau, ada apa dengan saya hari ini.. Pengen posting tapi dari tadi gagal terus. dari yang flash-nya kena virus, data-nya ketinggalan di rumah (ingetnya setelah saya sampai di kampus), mau afdruk, toko-nya tutup, mau ngenet aja loadingnya lamaaaa bangeeett! hh.. akhirnya semua ide yang ada di kepala, jadi ilang semua. menguap. jadi males juga. mungkin otak & badannya perlu istirahat kali ya? padahal, kemaren udah lumayan istirahat. cuma nyicil mengerjakan tugas kuliah aja. Ato badan & otak-nya bener-bener pengen full istirahat tanpa mikirin kuliah, dsb?? ga tau juga..




>> refreshing mata sambil motretin ikan di kolam kecil di rumah. jadi kumat isengnya deeh, hehe..

3 komentar:

radietya10 mengatakan...

nyicil ngerjain tugas kuliah?? itu c bukan istirahat chi.. istirahat total (kata dr. "rahwana" looh). berarti, ya istirahat. ga ngapa-in selain nyante2 di rumah, kurangi kegiatan, dengerin mp3 kek, nyetel film, ato bantu2 nyokap masak. bukannya kelayapan ampe ke solo ya... ntar kamu ambruk lagi looh..
;P

echi weedya mengatakan...

siap, dok ! weh, udah pantes aja lu jadi assistennya tu dokter.. tinggal pasang topeng "rahwana" hahaha..
ooopss....

anantyo satriyo mengatakan...

kemaren ke solo-nya ma gua kok dit ;)
eh..eh.. itu si gurame, penghuni kolam loe yg biasanya ngumpet di batu2 itu kan? tumben2an dia keluar.. gimana caranya loe bikin dia keluar??