Kamis, April 24, 2008

Wiken – capek

Akhir-akhir ini bener-bener hari yang sangat melelahkan. Baik fisik maupun psikis. Gimana ga, dosen-dosen yang mulai rombongan ngasih tugas, tiap hari jadi harus en wajib ngapelin perpus, warnet, buku, etc. Tiap malem jadi mesti lembur atau bahkan ga tidur sama skali biar tugasnya cepet kelar. Belum lagi, survei buat tempat PKL..

Eniwei, akhirnya tugas emang kelar, tapiiii....... TEPAR!!!
Uch, bener-bener menyebalkan! Saat gi sibuk-sibuknya, malah badannya yang protes, kecapekan (kata dokter). Sekarang, kalo’ jalan jauh dikit langsung kumat sakitnya. Walaupun udah bawa persediaan obat ke mana-mana, tapi tetep aja, sakitnya ga mau langsung sembuh (emangnya iklan?!). Tapi, kalo sakitnya kumat, sering ibunda saking kuatirnya nyaranin buat ke dokter (lagi). Tapi dasarnya saya yang kekeuh,ngeyel ga mau ke dokter. Abiz, udah capek minum obat,sudah pesimis, skeptis,karena ga sembuh - sembuh. Belum lagi kalo’ nanti dimarahin dokternya(karena periksa ke dokter yang sama, jadi tau bandelnya saya J), ditambah lagi, harus minum obat lagi. Lhah, jadi kolektor obat dunk?

Kadang saya merenung (terutama kalo sakitnya lagi kumat) kata-kata sahabat saya, “elo kebanyakan musuh kali, chi? Makanya sakit lo ga sembuh-sembuh. Kali aja mereka pada nyumpahin elo biar ga sembuh-sembuh (jahat banget siihL) Makanya jadi orang tu jangan cari musuh terus. Elo banyak dosa kali’ ma mereka... “
Uch, mas saya yang satu itu emang gitu.. bukannya menghibur biar sakitnya cepet sembuh, atau semangatin saya biar ga patah semangat memerangi penyakit saya yang kambuhan ini? Malah, mengingatkan dosa-dosa saya.. Bikin saya jadi tambah manyun aja. Tapi, setelah dipikir-pikir lagi..... Apa iya ya
Saya segitu banyak musuhnya sampe mereka semua rame-rame doain saya biar ga cepet sembuh? Kalau bener, maafin saya ya? Buat semua salah saya, baik yang saya sengaja atau pun tidak... Dan doain saya biar cepet sembuh ya?

Jadi inget ma kata-kata ini, “Hidup adalah sebuah anugrah, kita tidak akan pernah mengetahui betapa berharganya apa saja yang sudah kita miliki, sampai kita kehilangannya. Begitu juga kita tidak akan pernah tahu apa saja yang hilang dalam hidup kita, jika sesuatu itu tidak pernah datang”
(diambil dari openingnya novel Medley:Garis Batas Impian Lelaki. Hmm...)


Piiiiiiis pren ;P

Halah...

Tidak ada komentar: