Rabu, Mei 21, 2008

Tanpa Batas Waktu

Bukan sekali, aku alami, getaran ini
menyentuhku
Tidak berhenti, mencari-cari, untuk bisa
milikimu
Mencoba bisa melawan, tetapi semakin
tertawan

Reff : Kujatuh cinta, jatuh untuk kesekian kalinya
cintai kamu
Terlanjur cinta, terlanjur aku inginkan cinta
Tergila-gila memuja,
Tanpa batas waktu

Ingin ku pergi, mencoba lari
Lupakanmu, menghapusmu
Tak kumengerti, terjadi lagi
Untuk bisa, milikimu

back to Reff

====

Ini lagunya Afgan yang akhir-akhir ini selalu saya putar di MP3 saya.
Dan bener-bener GW BANGET!!! Sayang, yang bersangkutan malah ga' tau (ato pura-pura ga' tau?)
Hh...
Entahlah....
Semoga dia tau... Ini share saya....untuk dia..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oooow, so sweet...
ini buat si "i" itu ya chi?
huebat juga yah, bisa bikin kamu jadi puitis gini ;D
-nca-

echi weedya mengatakan...

hush... jangan sebut merk, ncha. ntar bisa berbahaya ;P