Senin, September 29, 2008

Kena

Akhir-akhir ini saya banyak memposting tentang hal-hal pribadi. Tentang curhatan saya. Isi hati saya (sampe ngaku nangis-nangis segala ;P). Tentang masa lalu saya. Bukan tentang bidang ilmu saya, atau tentang review kegiatan yang sedang saya ikuti. Semacam freelance atau hasil observasi saya. Lumayan banyak yang mempertanyakan itu. Dan saya sempat kena sentil juga. Ditegur. Oleh sahabat saya, sekaligus kakak saya. Oleh ‘guru’ saya. Ada juga teman saya yang mengatakan, ternyata dia belum cukup mengenal saya. Dia baru tau sisi lain dari saya setelah membaca beberapa postingan saya di blog ini. Tidak seperti di blog saya yang terdahulu (yang sudah dihapus karena suatu hal). Uff.. Ya sudahlah.. saya cuma berusaha menuangkan isi pikiran saya. Agar tidak mengendap, dan kemudian menguap. Menuangkannya ke dalam blog sebagai pembelajaran tentang hidup. Mungkin masih sebagian kecil. Mungkin masih sedikit. Karena saya juga masih belajar. Baik atau buruk atas apa yang pernah saya alami. Apapun itu semuanya akan menjadi pembelajaran untuk saya. Agar menjadi lebih baik lagi. Agar tidak salah langkah lagi.

1 komentar:

radietya10 mengatakan...

amien.. makanya jangan cari musuh terus chi. tapi cari cowok ;)