Jumat, September 19, 2008

Males ah.. Besok-besok ajah..

Temen : “gi ngapain Chi? Udah sembuh? Bla..bla...*sms yang ga penting* ..”
Saya : “gi bikin tugas. Ini lagi penyembuhan. Tadi sempet kumat siih. Makanya ga bisa ke mana-mana,bla..bla..*menjawab sms yang ga penting* ..”
Saya : “eh, btw km ga tarawih neh? Kan sekarang jamnya tarawih, bukan? ”
Teman : “ga. Males ah.. besok-besok ajah.. biz masih capek siih. Tadi dipaksa nemenin cewek gua shopping, ngabuburit, bla..bla..bla..*sms ga penting lagi*..”
Saya : “Ha?? Ooh(speecless+agak bete).. eh, btw, gw makan dulu ya, udah diteriakin mami disuruh makan tuuh. Takutnya ntar sakit gw kumat lagi (ngeles)..”
Teman : “key deeh..”

Obrolan singkat dengan teman saya kemaren malam, beberapa hari yang lalu. Tapi sempet bikin saya speecless dan (agak) shock dengan jawaban smsnya. jadi lumayan bete juga. Enak bener dia bilang males. Nah, saya aja ampe nangis-nangis (ngaku juga ;P) waktu beberapa kali ga bisa sholat tarawih karena tepar. Ga ada alesan laen apa? Huh..

Yo wes lah. Bodo' amat. Yang penting saya udah ngingetin dia. Ga berhak maksa. Lagian dia juga udah gede.. (mendadak jadi jutek ;P)


>> Dan tadi waktu saya lagi tarawih, ternyata dia sms saya. Tapi sayang, smsnya saya cuekin. Lha hape aja saya tinggal di rumah. Sampe sekarang belom saya bales. Males. Smsnya ga penting juga. jahat ya? ;P

4 komentar:

Anonim mengatakan...

belakangan aku gak pernah lagi ngurusin ibadahnya orang lain. gak pernah nyuruh ato ngelarang orang lain.

-imgar-

anantyo satriyo mengatakan...

wakakak.. pasti dari si Je itu ya chi? kemaren gua juga dapet message-nya kok ;P

echi weedya mengatakan...

to imgar :
aku juga cuma ngingetin aja kok. dosa dunk kalo aku ga ngingetin. masalah yang diingetin mau atau ga, terserah lah. itu urusan mereka. yang penting sebagai sahabat/temen aku udah ngingetin ;)

to ryo :
yap. ya dia itu.. ;P

radietya10 mengatakan...

haha... ternyata kalian juga dapeet.. gua juga kebagian smsnya.. yeah.. gua cuekin juga lah.. ga penting juga ;P