Sabtu, September 27, 2008

Hebat

Teman : duh panas bgt ya? Kayak di gurun sahara.btw,km puasa chi?
Saya : iya. Denger2, suhu kota Semarang saat ini mencapai 35 derajat celcius dan mungkin bakal lebih panas lg.
Teman : Pantesan.. Hebat ya kalian. Panas-panas gini masih kuat puasa..

Kemaren sempet ngobrol dengan teman saya yang beragama non Islam. Dan saya hanya bisa tersenyum saat dia berkomentar seperti itu.. Malu.. Karena saya tidak sehebat itu. Saya masih sering mengeluh.. Masih sering lepas kendali. Emosi. Padahal sedang puasa. Kalaupun saya menjalankan puasa, itu karena memang kewajiban saya sebagai umat muslim. Dan saya tidak sehebat itu. Karena belum bisa puasa dalam segala hal..

4 komentar:

radietya10 mengatakan...

yang penting masih punya rasa malu kan? jadi bisa membenahi diri supaya lebih baik lagi *sok serius* ;)

Anonim mengatakan...

belajar terus lah.. :)

-imgar-

echi weedya mengatakan...

iya.. doakan ;)

echi weedya mengatakan...

to imgar :
iya.. terus belajar..
;)