Kamis, September 25, 2008

Tentang Seseorang

Dua lagu yang kemaren saya dengar dari radio di kos salah satu teman saya. Dan yang membuat tangan saya terhenti mengerjakan tugas sejenak. Karena dua lagu ini, mengingatkan saya tentang seseorang. Salahsatu sahabat saya. Yang pernah memberikan hadiah ultah berupa kaset yang berisi lagu-lagu ini. Yang sering menyanyikan lagu ini, terutama saat saya sedang down. Merasa stuck. Ah, sekarang sudah tidak ada lagi yang menyanyikan lagu ini untuk saya..

...
'Cos you bring out the best in me
like no-one else can do
That's why I'm by your side
and that's why I love you
...

(Blue - Best In Me)

Dan ini,

Its amazing how you
can speak right to my heart
Without saying a word,
you can light up the dark
Try as I may
I could never explain
What I hear when you dont say a thing

The smile on your face lets me know that you need me
Theres a truth in your eyes
saying youll never leave me
The touch of your hand says youll catch me when ever I fall
You say it best..when you say nothing at all

All day long I can hear people talking out loud
But when you hold me near
you drown out the crowd (the crowd)
Try as they may they can never define
Whats been said between your heart and mine
....

(When U Say Nothing At All - Ronan Keating)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

belakangan ini lagi sering banget liatin klip nya ronan keating..

imgar

radietya10 mengatakan...

gua yang nyanyiin, mo ga chi? ;D

echi weedya mengatakan...

to imgar ;
iya.. Lagu-nya bikin semangat. ini lagi ngubek-ubek mp3nya pengen dengerin lagi, malah ga ada. ga tau ngumpet di mana ;P



to didiet:
Mm..gw tau maksud baik lo, Dit. Tapi akan lebih baik kalo lo pinjemin gw mp3 lo aja. kayaknya akan lebih menenangkan kalo gw denger mp3 lo aja deeh..
Piiis, Dit ;D