Kamis, September 25, 2008

Berkurang

Lega banget. Minggu kemaren udah maju presentasi. Walaupun sempet acak adul (secara, ga ngerti tentang bab yg mau di presentasi-in),tapi udah tenang lah.. Bebannya udah berkurang. Sempet ngerjain dosen gw juga..
Biz, tu dosen bikin gw dongkol siih..
Enak banget dia ngritik kelompok kita, tapi setelah gw tanya ini-itu (maksudnya nge-tes), eh...
dia dengan entengnya bilang.. "ada yang bisa jelasin? ya, emang bab ini susah-susah gampang sih. susah untuk diungkapkan dengan kata-kata."
Halah.. Sok puitis banget siih. Ngeles-nya, maksud gw ;P
Kalo jawaban kayak gitu juga gw bisa kalee jawab kayak gitu..
Cuma beda status.. Dia yang berkuasa, gw yang dikuasai (baca: nilai gw) ;P
Apalagi, statusnya masih asisten.. Jawabannya juga kayak tanpa beban gitu..
hehe.. Gw jahat banget ya? ;D
*preman mode on*

2 komentar:

radietya10 mengatakan...

wekekekk.. apakah dia dosen yang di postingan sebelah?? sekarang gua tau dosa lu ke dia.. pantes aja dia dendam ma elu ;D

echi weedya mengatakan...

bukan..bukan.. orangnya beda kok ;D