Selasa, Oktober 07, 2008

Don’t Judge !!!

Gue bener-bener ga ngerti sama pemikiran cowok di sekitar gue (tentunya bukan sahabat-sahabat gue), tentang gue. Apalagi kemaren waktu ga sengaja ketemu ma temen lama, ngobrol-ngobrol bentar.. en temen gua nyeletuk,
" Ha..ga mungkin cewek kayak lu ga punya cowok, bla..bla..bla.."

Whatt?
Cewek kayak gue? Emang kayak apa? Emang gue kayak apa? Gue kan manusia juga. Bukannya siluman ato setan penggoda cowok buat berbuat maksiat (dan kalo bisa jangan). Emang aneh kalo gue ga punya cowok(pacar)? Emang gampang nyari cowok kayak beli ikan asin di pasar? Dan lagi, emang cuma itu doank yang gue pikirin tiap hari, tiap jam, tiap detik? Ga munafik lah. Siapa siih yang mau ngejomblo sekian lama? Gue juga manusia biasa yang pengen ada orang di deket gue saat gue lagi down, pengen ada temen curhat, lebih dari sahabat. Tapi gue kan ga bisa maksain keadaan. Ga mungkin setiap ada cowok yang ngedeketin gue langsung gue samber gitu ajah. Dan gue yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik dari yang gue rencanain, yang pastinya baik buat gue. Uff.. please.. dont judge me like that..

2 komentar:

radietya10 mengatakan...

haha.. cuekin aja lah chi. toh pertanyaan mereka juga ga bakal habis sampe di situ. gua aja udah diuber2 ma sesepuh2 gua. kapan married? naaah loo.. baru juga kerja..

echi weedya mengatakan...

tapi pertanyaan kemaren tuuh lumayan nusuk juga buat gua, dit. belom lagi kalo lu ngelat ekspresi mukanya dia waktu ngomong kayak gitu..