Selasa, Oktober 07, 2008

My First, My Last, My Everything

My first, my last, my everything
And the answer to
All my dreams
U’re my sun, my moon, my guiding star

My kind of wonderful
That’s what U are .....
(Barry White – My first, My Last, My Everything)










Tau lagu ini? Ga tau? Kalo iklannya Susu Bebelac yang ada balita-balita pada joget, tau? Ato iklan yang sama dengan model tiga anak kecil yang menunggu jemputan sang ayah saat hujan, kemudian begitu sang datang, malah bersama-sama berlari menuju mobil dengan mengenakan jas sang ayah?


Ya.. itu lagunya Barry White. Dan tentunya sudah di arransemen lagi dengan musik yang beda. sesuai dengan tren musik sekarang. Lebih seru. Tapi lagunya tetap sama. Dan setiap terdengar iklan itu diputar, pasti saya menyempatkan telinga saya untuk mendengarkan sejenak. Iya, lagunya emang enak banget. Dengan irama yang lebih nge-bit. Seru. Keren. Dan saking ngefans-nya sama lagu itu, saya sampai berniat untuk mencari MP3 dan liriknya di mana-mana. Ternyata beberapa teman saya juga ada yang menyukai lagu ini juga seperti saya. Dan akhirnya, beberapa waktu lalu berhasil saya dapatkan. Walaupun masih dengan versi lagu lama, tapi ga pa-pa lah.Tetap seru juga buat didengerin, hehe...

>> foto di atas adalah seorang penghuni baru dalam keluarga besar kami.. Selamat datang, Keyshia :D

Tidak ada komentar: