Kamis, Oktober 23, 2008

Sindentosca - Kepompong

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff :
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

Lagi suka lagu ini. Banyak teman-teman bilang, lagunya aneh. Haha.. Padahal lagunya bagus looh. Sederhana, tapi unik dan banyak dialami dalam kehidupan kita. Seperti yang sekarang saya alami. Lagi (di)diemin sahabat. Uff.. sedih memang. Tapi, sebagai sahabat saya sudah memperingatkan dia. Bukankah kewajiban seorang sahabat untuk mengingatkan sahabatnya yang lain agar tidak salah langkah? Ya sudahlah. Saya diamkan saja. Mungkin dia harus melihat kenyataannya sendiri, baru dia bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah. Saya hanya bisa berdoa..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bait ke dua dan ke tiga itu bagian yang 'gua banget' !! :D

imgar

Anonim mengatakan...

yup. lagunya emang bagus banget

-firman-

echi weedya mengatakan...

2 imgar =
yuuk. idem. makanya diposting di sini. biar dia baca,hehe...

to firman=
he eh.. apalagi kalo gi ngrasain.. uuff.. didiemin ;P