Kamis, Oktober 23, 2008

Haruskah?

"Kamu ga sedih chi.. Waktu cerita tentang mereka?"
"Kamu ga nangis,, kalo inget mereka?"



Haruskah aku menangis meraung-raung

Ketika menceritakan tentang mereka?

Haruskah aku meratapi nasib terus-menerus

Saat menyadari mereka sudah tak di sisi

Dan tak bisa kembali?

Haruskah aku menangis pilu

Berharap mereka akan datang

Dan memelukku seperti biasanya?

Sedih, sakit...

Aku masih merasakannya sampai sekarang


Tapi aku berusaha ikhlas

Membiarkan mereka pergi ke tempat yang lebih baik

Bertemu dengan sahabatku yang lain
Bertemu dengan kakek kesayangannya

Bertemu dengan Sang Pencipta-nya


Aku berusaha ikhlas

Berusaha menerimanya sebagai
Bagian dari hidup
Sebagai proses dari hidupku

Dan agar aku lebih dewasa
Menghadapi semuanya


Aku berusaha ikhlas

Karena Dia pasti punya

Rencana lain terhadapku

Karena Dia yang Maha Penguasa

Dan aku tidak berhak berkuasa

Bahkan atas diriku sendiri
Atas umurku sendiri...

>>foto bekas gempa Yogya'06. Bantul, 19 Juli 2008

Tidak ada komentar: