Jumat, November 07, 2008

That is What Friends R U ?

Tadinya mengira ini lagunya Agnes Monica yang baru.
Soalnya lagunya ada di dalam daftar albumnya Agnes yang baru.
Tapi ternyata oh ternyata....
Ini lagu lama. Lagu lama yang saya cari-cari karena di suatu waktu saya sedang membutuhkan support, malah lagu ini sedang diputar. Sekian tahun nyari akhirnya ketemu di sini. Di kompie sahabat saya. Ya, akhir-akhir ini artis-artis papan atas memang sedang getol-getolnya menyanyikan kembali lagu-lagu lama dan meng-arransemen ulang biar terlihat baru. Seperti Peterpan yang menyanyikan lagunya (alm.) Chrisye-Kisah Cintaku. Bagus? Jelas bagus dong. Tapi, tentu saja lebih bagus bila saya mendengar penyanyi aslinya. Dan lagu Agnes ini menjadi lagu pengantar kegiatan saya akhir-akhir ini.

So, that is what friends R U ? :D


>> Btw, ada yang tau penyanyi aslinya siapa? Kalo ada yang tau, kasih tau saya ya. Cuma pengen tau aja siih, hehe...

Tidak ada komentar: