Sabtu, Desember 20, 2008

Lagu Gado-Gado..

Anggun-Jadi Milikmu (Crazy)
Setiap kali bermimpi
Ku menunggu datangnya kamu
Setiap kali ku tahu
Kau buat hati ku tersipu
Walau Cuma sekejap
Gelisah hilang dan mungkin lenyap
Setiap kali terjadi
Engkau membuatku terpana
Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang
Yang aku mau jadi milikmu

Reff:
You know that it’s true
Ain’t no body as I am crazy for you
It’s all about you
Everybody knows that I’m crazy for you

You know that it’s true

Promised you the world that go crazy for you
It’s all about you
Everything you do makes me crazy for you

For you

Tak lagi ku mencari
Yang aku rindu ada disini

Tak lagi aku sendiri
Wajahmu terlukis dihati

Engkau matahariku
Bersinar pagi sinar malam ku
Hati yang dulu biru

Kini tertawa karena mu

Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang
Yang aku mau jadi milikmu

Back to Reff:

You know that it’s true
It’s all about you
You make me going crazy
Know that it’s true
It’s all about you
You make me going crazy

Yup. Mbak Anggun C. Sasmie (mohon maaf kalo salah nama) inih memang jago sekali me-mix kan lagu indo+west. Biar kata gado-gado, tapi kok ya teteup.. enak didengerin ya? Agnes Monica mah kalah deeh. Apalagi Buncis.. Jauuuuh...

Ooops!! Tidak bermaksud mengadu domba pihak-pihak yang terkait, hehe..
Salut deeh buat mbak Anggun. Btw, kapan bikin konser di Semarang, mbak? :D

*foto di atas, hasil rampokan dari www.femaleradio.net

Tidak ada komentar: